BANDA ACEH — Akibat dari bencana banjir yang terjadi di beberapa titik di Aceh, banyak daerah yang mengalami kekurangan kerugian karena akibat dari dampak paska banjir.

Penyaluran Bantuan Musibah paska Banjir di Dayah Nur A’la Kab.Aceh Timur – Akibat dari bencana banjir yang terjadi Aceh Timur tepatnya di Dayah Nur A’la mengalami kerugian baik materiil dan Immaterial.

Untuk memenuhi kebutuhan para korban paska banjir serta untuk mengantisipasi timbulnya kekurangan Logistik pasca bencana yang  menyerang para Korban di Dayah Nur A’la, KBM FE USM yang terdiri dari tiga lembaga yang mana BEM FE USM sendiri lembaga tertinggi dan dua Himpunan dibawahnya HMM & HIMAKSI mengerahkan 14 relawan untuk menyalurkan bantuan dari Banda Aceh.

Dengan menggunakan 2 Unit Mobil , pada Jum’at lalu (22/1/2022), para relawan KBM FE USM menerjang berbagai hambatan menuju lokasi penyaluran.

Adapun kegiatan setelah sampai di lokasi kami dari KBM FE USM tidak semata-mata hanya menyalurkan bantuan, Ada berapa kegiatan yang diselingkan diantaranya edukasi tempat sejarah yang menjadi pengalaman & pembelajaran baru buat kami relawan KBM FE USM dan kegiatan interaksi sosial kepada masyarakat sekitar Dayah Nur A’la~ ujar Ketua BEM

Bantuan logistik yang disalurkan berupa 30 Beras, 20 papan Telur, 2 dus Minyak Makan, sajadah , baju layak pakai.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *