Banda Aceh, Bisaapa.id | Badan Eksekutif Mahasisswa (BEM) Fakuktas Ekonomi Universitas Serambi Mekkah melakukan pengabdian kepada masyarakat di Desa Gugop, Kecamatan Pulo Beureuh untuk mendorong kemajuan Pulau Aceh yang lebih aktif, kreatif serta inovatif, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari yang dimulai sejak Senin-Rabu (5/4-8/4) April. Pengabdian yang dilakukan BEM Ekonomi Universitas Serambi Mekkah juga didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar.

Dalam kegiatan itu, turut juga Instansi Pemkab Aceh Besar yang bergabung, diantaranya Disparpora, Dinkes Aceh Besar, Dekranas Aceh Besar dan tim UMKM Aceh Besar.

Ketua BEM Fakultas Ekonomi Serambi Mekkah mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk untuk mendorong Pulo di Aceh untuk maju dalam mengahadapi Era Industri 4.0.

“Ini adalah upaya yang kita lakukan untuk mendorong pulau yang ada di Aceh untuk tetap maju dalam menghadapi era industri 4.0, untuk masyarakat yang lebih aktif, kreatif serta inovatif”, tuturnya.

Categories: Uncategorized

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *